Blogger templates

Batman Begins - Diagonal Resize 2

Saturday 17 December 2011

Hewan-Hewan Terbesar di Dunia

1. Hercules



Anjing raksasa bernama hercules, pemegang rekor guinness untuk anjing terbesar di dunia. Hercules adalah anjing ras mastiff inggris.Ukuran leher 38 inci dan beratnya 282 kg. Anjing ini lebih besar dan lebih berat dari batas ras yang sama. Pemilik Hercules,Mr. Flynn mengatakan bahwa berat hercules adalah alam dan bukan disebabkan oleh diet yang aneh. Rahasiannya: "memberinya makan makanan normal dan ia hanya tumbuh dan tumbuh dan tumbuh.

2. Chili



Namanya adalah chili.lembu raksasa dgn tinggi 3m saat berdiri dan beratnya lebih dari satu ton. Meskipun memiliki tubuh yang besar, chili hanya makan rumput pada siang hari dan menikmati kohlrabi sesekali sebagai makanan lezat.

3. Radar 



Radar, kuda rancangan belgia merupakan kuda yg masih hidup tertinggi di dunia. Kuda besar ini memiliki 6 kaki kuku dgn ukuran 71/disipe diukur sampai bahuia tinggal di mount pleasant, texas. Pada bulan februari, berat nya mencapai 400 kg , ia memiliki nafsu makan raksasa , ia dapat melahap 20 galon air sehari dan 18 pon gandum.

4. Babi



Pertanian provinsi liaoning museum menarik guinness book of records untuk mengakui babi 900 kg (1984 pounds), yang meninggal 5 februari sebagai babi terbesar yang pernah ada.sayang nya babi itu sudah mati,panjangnya 2,5 meter, memiliki ukuran pinggang 2,23 meter dan gading sebesar 14,4 cm. Menurut xu changjin seorang petani dari kota wafangdian, babi itu bertahan hidup hanya 5 tahun.

5.Giant Mekong Catfish

  
Giant mekong catfish ini adalah ikan air tawar terbesar di dunia. Dengan hampir memiliki panjang sembilan kaki (2,7 meter),ini adalah ikan besar yang pernah ditangkap di thailand utara. 

6. Gibson


hercules mungkin merupakan anjing terbesar di dunia, namun yang tertinggi menurut guinness world records adalah gibson,tingginya lebih dari 7 kaki ,dan lebih tinggi dari pemain nba yg paling tinggi di dunia.

7. Liger


Jungle island di miami adalah rumah bagi liger (persilangan sebuah hibrida antara singa jantan dan harimau betina) bernama hercules.Liger ini diakui oleh guinness book of world records sebagai kucing terbesar di dunia, dengan berat 900 kg. 

8. Ikan Pari

Ini adalah ikan pari terbesar yang pernah ditangkap.butuh waktu 90 menit serta 13 orang pria untuk mengangkatnya.ditangkap di perairan thailand. 

9. Hiu Paus


whale shark atau hiu paus(rhincodon typus), adalah hiu pemakan plankton yang merupakan spesies ikan terbesar. Hiu ini satu-satunya anggota dari genus rhincodon dan familinya, rhincodontidae (disebut rhinodontes sebelum tahun 1984), yang masuk kedalam subkelas elasmobranchii pada kelas chondrichthyes. Hiu ini dapat ditemui di samudera tropis yg hangat dan hidup di laut. Spesies ini dipercaya berasal sekitar 60 juta tahun yang lalu. 

10. Arapaima

arapaima, pirarucu, atau paiche (arapaima gigas) adalah jenis ikan air tawar terbesar di dunia yang berasal dari perairan daerah tropis amerika selatan. Ikan arapaima dapat tumbuh maksimal sepanjang 3 meter dan berat 200 kilogram. Saat ini sudah sangat jarang terdapat arapaima yang berukuran lebih dari 2 meter karena ikan ini sering ditangkapi untuk dikonsumsi penduduk atau diekspor ke negara lain. 

11.Goliath Tigerfish

 


Goliat tigerfish, adalah sejenis spesies ikan karnivora yang beratnya mencapai 154 pon (77 kg) dan panjangnya mencapai 5 meter. Kan ini dikenal luas sebagai makhluk ganas dengan gigi tajamnya, dan baru-baru ini ditampilkan dalam acara dunia binatang baru “monster river”.goliath tigerfish adalah salah satu dari berbagai jenis ikan besar asli sungai kongo, sebanyak 80 persen dari populasi ikan di sana tidak ditemukan di tempat lain di dunia. 

12. Amy



amy si kelinci muda ini tubuhnya telah melebihi tubuh besar alice, ibunya. Amy yang kini baru berusia 13 bulan ini panjang tubuhnya telah mencapai hampir 130 sentimeter, dari ujung hidung hingga belakang kakinya.berat amy mencapai 33 kilogram lebih, yang merupakan berat rata-rata kelinci yang telah berusia lima tahun.amy mampu menghabiskan 12 wortel, enam apel, dua kubis, dua mangkuk campuran rumput setiap hari.

13. Kepiting


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Ramadhoni | Official Site
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top