Blogger templates

Batman Begins - Diagonal Resize 2

Monday 19 December 2011

Hewan Yang Dapat Membuat Kita Mati Seketika

Banyak hewan hewan berbahaya didunia ini, sampai dapat membuat kita mati seketika akibatnya. Hewan-hewan berbahaya tidak dapat kita liat hanya dengan keindahan, dan bentuk tubuhnya saja. Jika kamu berpikir hewan yang besar berbahaya, itu tidak pasti. Sebab hewan hewan kecil saja banyak yang cukup berbahaya dan membuat kita mati seketika.

1. The Cone Snail

 Bentuknya memang indah dan terlihat tidak berbahaya. Namun jangan salah dulu, ujung pangkal mulutnya dapat menembakkan racun dari sengatnya seperti panah Harpoon. Dapat membunuh hanya dalam waktu 4 menit. Sangking hebanya, tembakan panahnya dapat menembus baju selam yang tebal sekalipun. Saat racunnya bekerja, ia akan menggigit syaraf dan menjadi malfungsi. Korban akan jatuh dalam keadaan beku dan tidak ada lagi otot yang bisa digerakkan. Racun binatang ini dikembangkan oleh CIA sebagai senjata pembunuh.

 2. Poison Arrow Frog
 
 Hewan ini adalah satu satunya hewan yang bisa membunuh hanya dengan sentuhan. Racunnya bukan terdapat di lidah ataupun taring. Tetapi pada kelenjar kulitnya. Kodok ini mampu melompat sejauh 2 meter tingginya. Dan jika tersentuh, kita akan terkena racunnya yang mematikan.

3. The Lazy Clown

Hidup di hutan amazon, selatan brazil. Binatang ini mirip ulat ulat pohon biasa yang kita lihat. Tetapi ada yang membedakanya, duri duri yang berjumlah ratusan di tubuhnya menyimpan racun racun yang sangat berbahaya dan dapat memakan ratusan korban tiap tahunnya. Racunnya adalah ANTICOAGULANT paling extreme yang pernah ada. ANTICOAGULANT bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah. Hewan ini sangat mengerikan, sebab tidak jelas dimana ia berada dan akan muncul. Jadi berhati hatilah.


4. Beaked Sea Snake

Kalau anda pergi liburan di kepulauan india dan asia , pantai-pantai daerah India atau di sekitar Teluk Persia , jgn heran kalo melihat binatang sejenis ular bisa berada di dalam laut lepas.  Racun binatang ini terkenal akan kesadisannya. 1.5 Milligrams…sedikit kan ? Tapi jumlah racun segitu sudah lebih dari cukup untuk membuatmu “tidur bersama ikan2 di laut” untuk selamanya. Orang-orang Singapore dan Hongkong sering menjadikan ular ini sebagai lauk makan malam.


5. Stone Fish

Binatang ini tidak seperti monster-monster kebanyakan yang suka bersembunyi, bersiap-siap saat mangsa mendekat dan menyergapnya. Cukup hanya terdiam tanpa kata dia sudah bisa membunuh mangsa nya. Duri-duri yang terletak di hampir smua bagian binatang ini bagaikan parade jarum racun HYPODERMIC.
setiap duri cukup untuk membunuh para penyelam dalam hitungan menit. Tetapi yang mengerikan bukanlah kematiannya…melainkan detik-detik menjelang kematian. Karena dikatakan racun dari Ikan ini sangat -teramat menyiksa hingga sang korban lebih baik mengamputasi bagian tubuh yang terkena racun tsb daripada hidup sedetik pun dengan racun itu.

6. Box Coffin Jellyfish

 Chironex fleckeri adalah ubur-ubur berukuran kecil. Besarnya hanya 16 inch. Binatang unik yang mempunyai 24 pasang mata dan tentaclenya yang membawa ribuan dosis nematocysts.
Jarum-jarum Microscopisnya terangsang tidak hanya oleh keinginan “si empunya” tetapi juga oleh sentuhan lembut di kulit binatang ini. Eluslah binatang ini dan anda akan merasakan racun Syaraf (NEUROTOXIN) paling kuat yang pernah ada. Sengatannya disebut juga “THE SEA WASP” yang di deskripsikan oleh ahli sebagai siksaan yang mengerikan. Ratusan bahkan Ribuan sengatan akan dirasakan oleh korbannya. Hingga bisa menimbulkan efek SHOCK yang mengerikan dan merobek kulit2nya.
Bayangkan ditusuk dengan ribuan jarum suntik yang berukuran kecil dan tipis dalam sekali waktu, kurang lebih itulah rasanya. Hal yang mengerikan tentang binatang iniadalah Racun dan sengatnya bisa membunuhmu bukan lagi dalam hitungan menit atau detik, tetapi murni dengan hitungan REFLEK.

Fakta tentang Ubur-ubur ini:
Tentacle beracunnya bisa disimpan untuk waktu yang cukup lama. bahkan tentacle yang dikeringkan bisa di aktifkan bila terkena air.
BoX Jellyfish sebenarnya bukan ubur-ubur, tetapi Cubozoans (binatang yang berbentuk kubus)
Bisa tumbuh sampai seukuran kepala manusia dewasa dan tentacle nya bisa tumbuh sampai 3 meter panjangnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Ramadhoni | Official Site
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top